Selasa, 25 Agustus 2015


1. Akses Internet
akses internet disini lumayan lancar.

2. Perangkat Keras
1. Central Processing Unit (CPU)
CPU Fungsi dari CPU ini adalah memproses dan mengolah semua kalkulasi dan perintah-perintah yang membuat komputer dapat dioperasikan. 
2. Random Access Memory (RAM)
Random Access Memory (RAM)RAM berfungsi sebagai tempat transit data sementara untuk operasi-operasi yang tengah dijalankan oleh CPU. 
3. Video Graphic Array (VGA)
VGA CardVGA card atau kartu grafis berfungsi sebagai penghubung yang memungkinkan pengiriman data-data grafis antara PC dan perangkat display seperti monitor atau proyektor. 
4. Hard Disk Drive(HDD)
Optical DriveHard-disk berfungsi sebagai tempat penyimpanan data utama dalam sebuah sistem komputer.
Hard Disk5. Optical Disc Drive
Fungsi dari perangkat ini adalah untuk membaca dan juga menyimpan data dari dan ke media cakram optik seperti CD , DVD, atau Blu-Ray Disc.
6.. Printer dan Scanner
PrinterPrinter berfungsi sebagai alat output cetak dari dokumen elektronik baik bentuk teks maupun grafis.
7. Keyboard dan Mouse
Keyboard dan MouseKeyboard dan mouse berfungsi sebagai alat input untuk memasukkan perintah teks, karakter, atau menggerakkan objek pada antarmuka grafis untuk diproses oleh komputer.
 8.Power Supply Unit (PSU)
Power Supply UnitPower Supply berfungsi sebagai pengkonversi dan penyalur energi listrik dari outlet sumber (misalnya listrik PLN) ke bentuk energi listrik yang dapat digunakan untuk menjalankan komponen komputer yang berada di dalam casing. 
3. Pengalaman saya adalah internet membantu saya mengerjakan tugas sekolah 
https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=3855594306194569505#editor/target=post;postID=672949483708036160;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar