Rabu, 26 Agustus 2015

Tugas ke 4

1. Perhatikan di sekeliling kalian, informasikan akses internet di lingkungan anda. :

    Dilingkungan saya, saya menggunakan modem dan wifi. sangat membantu saya untuk mencari tugas diinternet. Jaringannya juga cukup bagus dan cepat jadi saya tidak kelelahan untuk mencari atau menonton vidio. 


2. Foto dan jelaskan fungsi dari perangkat keras internet yang kalian temui dikeliling anda.

 
 Ini bolt, bolt ini adalah wifi yang bisa saya bawa kemana aja. Jaringannya sangat bagus membantu saya untuk mengakses internet. bolt ini juga ada kelemahannyaa. dia hanya bisa dibawa di daerah tertentu seperti JABODETABEK dan MEDAN.




Ini Smartfreen. ini modem yang saya gunakan ketika wifi dirumah saya sudah habis. saya menggunakan ini dimana saja. Jaringannya cukup bagus untuk mengakses internet. tidak ada kelemahan didalam modem ini


3. Berikan pengalaman kalian tentang penggunaan internet sebagai media sumber informasi belajar maupun untuk menambah pertemanaan.

- Pengalaman saya dengan memakai perangkat keras seperti wifi dan modem itu sangat membantu karna saya bisa mencari tugas tugas yang diberikan oleh guru dan saya bisa mencari informasi dan saya bisa menggunakan facebook untuk mengenal orang orang dan menambah wawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar